Earn Real Credit Free

Menurut judul yg saya tulis, saya akan berbagi sedikit ilmu tentang mencari real credit di IMVU.
Kalau cara pakek tuyul(link email) udah buntet berikut ane bagi sedikit ilmu buat ngefet. Cara ini menggunakan tools(lilin) yg bernama Hotspot Shiel.
Hotspot Shiled adalah (menurut yg saya lihat dari web http://hotspotshield.com/)
Melindungi web untuk, keamanan privasi dan anonimitas Anda!
Dapatkan di belakang SHIELD! 100% GRATIS!

Mengamankan sesi web, data, belanja online, dan informasi pribadi secara online dengan enkripsi HTTPS.
Lindungi diri Anda dari pencurian identitas secara online.
Sembunyikan alamat IP Anda untuk privasi online Anda.
Mengakses semua konten pribadi tanpa sensor; firewall bypass.
Lindungi diri Anda dari snoopers di Wi-Fi hotspot, h
otel, bandara, kantor perusahaan.

Bekerja pada koneksi nirkabel dan kabel sama. Menyediakan Unlimited Bandwidth.
Bekerja pada PC dan Mac, termasuk sistem operasi baru (Windows 7 dan Snow Leopard)

Hotspot Shield melindungi seluruh web Anda sesi surfing; mengamankan koneksi Anda di kedua jaringan internet rumah Anda & jaringan internet publik (baik kabel dan nirkabel). Hotspot Shield melindungi identitas Anda dengan memastikan bahwa transaksi semua web (belanja, mengisi formulir, download) yang aman melalui HTTPS. Hotspot Shield juga membuat Anda pribadi online membuat identitas Anda tidak terlihat ke situs web pihak ketiga dan ISP. Kecuali Anda memilih untuk masuk ke situs tertentu, Anda akan anonim untuk sesi seluruh web Anda dengan Hotspot Shield. Kita mengasihi web karena kebebasan yang menciptakan untuk mengeksplorasi, mengatur, dan berkomunikasi. Hotspot Shield memungkinkan akses ke semua informasi secara online, memberikan kebebasan untuk mengakses semua konten web secara bebas dan aman. Aman seluruh web sesi dan memastikan privasi online Anda, password Anda, nomor kartu kredit, dan semua data anda diamankan dengan Hotspot Shield. Standar perangkat lunak antivirus melindungi komputer Anda, tapi tidak aktivitas web Anda.

Itu sebabnya AnchorFree adalah senang untuk menawarkan Perisai Hotspot. Aplikasi kita membuat koneksi Internet Anda aman, swasta, dan anonim.
100% Keamanan Melalui VPN

Hotspot Shield menciptakan virtual private network (VPN) antara laptop atau iPhone dan gateway internet kami. Ini ditembus mencegah terowongan snoopers, hacker, ISP, dari melihat kegiatan browsing web Anda, pesan instan, download, informasi kartu kredit atau apa pun yang Anda kirim melalui jaringan. Hotspot Shield aplikasi keamanan gratis untuk men-download, menggunakan teknologi VPN terbaru, dan mudah untuk menginstal dan menggunakan.
(hehe..Copas dari Gugel Translate)

Hotspot Shield berguna untuk menyamarkan IP anda menjadi anymouse sehingga tab offers pada earn imvu credit tersedia lebih banyak, tanpa menggunakan Hotspot Shield offers akan tersedia cma sedikit karena offfers tidak tersedia di negara kita INDONESIA (kgak tau jga klo negara laen kebnyakan offers hanya tersedia untuk negara US only).



Tutorial earn credit IMVU gratis
(Menurut yg pernah saya lakukan)
1. Download Hotspot Shield
3. Instal Hotspot Shield (terus run sampai hotspot shield connect)
4. Buka tab IMVU earn credit - ikuti penawaran mitra IMVU(http://id.imvu.com/offers/)
5. Disana akan disediakan bnyak penawaran penawaran dari mitra-mitra IMVU, penawaran tersebut berbagai macam jenis: download software, download game, survey, view video, dan lain lain dah(bnyak dah -__-").
Untuk mendapatkan real credit IMVU anda harus mengikuti ketentuan yang telah disediakan para mitra IMVU, setelah anda memenuhi ketentuan tersebut mitra IMVu akan memberi anda upah/bayaran/gaji berupa real credit IMVU.

Tips
1. Baca dengan seksama
2. Kreatiplah
Selamat Mencari-cari
-[ini hanya mencari klo dapet ya alhamdulillah(rejeki) klo g dapet ya sabarlah...hahaha]-
Ane harap yg berhasil dengan cara ini bisa share ke teman" yang laen (kalo bisa balik kesini trus komen klo anda berhasil).
yg g berhasil bisa menghubungi ane kirain ada kesalahan dll. (klo bisa komen juga tp g pakek ngamuk-ngamuk ye ^_^V )hihihi...
klo agan pnya ilmu yg lebih jitu mohon bagi ilmunya ke ane ye... :D
Semoga Berhasil 
Video Tutorial Donwnload And Instal Hotspot Shield