Sandboxie + Patch


Menurut saya Ini adalah salah satu tools yg sering digunakan oleh Camfroger untuk membuka multi ID camfrog. Sandboxie digunakan untuk membuka lebih dari camfrog sehingga....
bisa membuka lebih dari 1 ID dan berada di 2 room camfrog berbeda dalam 1 PC. Sandboxie free bisa digunakan max membuka 2 ID dengan sandboxie versi pro(yg sudah di patch) ini bisa membuka lebih dari 2 ID.
Tutorial Instal
1. Run Sanbox (instal)
2. Exit Sanboxie
3. Run Patch
4. Restart PC
   -::Done::-
Kegunaan Lain Sandboxie [Menurut websitenye bilang]
 Manfaat Sandbox
     Secure Web Browsing: Menjalankan browser Web Anda di bawah perlindungan Sandboxie berarti bahwa semua perangkat lunak berbahaya didownload oleh browser ini terjebak dalam sandbox dan dapat dibuang sepele.
     Peningkatan Privasi: Browsing history, cookies, dan cache file sementara yang dikumpulkan sementara Web tinggal browsing di sandbox dan tidak bocor ke Windows.

     E-mail yang aman: Virus dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang mungkin bersembunyi di email Anda tidak bisa keluar dari sandbox dan tidak dapat menginfeksi sistem Anda yang sesungguhnya.

     Jendela Tetap Ramping: Mencegah mengenakan-dan-robek di Windows dengan menginstal perangkat lunak ke dalam sandbox terisolasi.
*