SplitCam


Di Posting sebelumnya adalah tentang pemecah aplikasi (digunakan untuk membuka multi aplikasi) untuk sebuah software, dan yang ini adalah software digunakan untuk multi webcame. Untuk para camfroger yang menggunakan sandboxie dan membuka lebih dari 1 camfrog agar semua camfrog
yang di sanbox menampilkan webcam kita bisa menggunakan sopwer ini. selain bisa digunakan di camfrog ini jga bisa digunakan di aplikasi chat lainnya secara bersamaan seperti YM, Skype dll.

SplitCam adalah program freeware untuk memperluas fitur webcam. SplitCam perangkat lunak webcam menawarkan efek webcam keren untuk memiliki emosi yang lebih positif selama panggilan video dengan teman-teman Anda. Selain itu SplitCam adalah cara termudah untuk membagi webcam streaming video Anda. Dengan SplitCam Anda bisa video chatting dengan semua teman Anda, streaming video Anda ke IM dan layanan video dan semua ini pada saat yang sama. SplitCam mendukung resolusi video yang berbeda termasuk HD.

SplitCam fitur utama: - efek webcam Popular - Video membelah untuk beberapa program - Semua dukungan layanan populer (Skype, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, AOL AIM, ICQ, Camfrog, Gtalk, YouTube, ooVoo) - resolusi video yang berbeda dan dukungan video HD - sumber yang berbeda streaming video (webcam, file video, slideshow dan desktop) - Rekaman video - Video zoom - Upload ke YouTube.

Tutorial Instalasi
Donwload SplitCamSetup.exe
1. Run SplitCamSetup.exe
2. Klik Next
3. Klik Agree
4. Pada tahap Choose Componen ini pilih Custom Instalation kemudian hilangkan semua centang pada Instal SplitCam Toolbar setalh itu klik next (opsional)
5. klik instal
6. klik next
Selesai