Tools

 Team Viewer
TeamViewer menghubungkan ke PC atau server di seluruh dunia dalam beberapa detik Anda dapat PC remote control pasangan Anda seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya.. 




Eat Cam
Webcam Perekam catatan Webcam untuk AVI, FLV, WMV file dan menonton kapan pun Anda mau. support dengan MSN, Skype, ICQ, AIM, dan Yahoo Messenger lain, dengan kualitas audio yang bagus. Dicatat dari sumber manapun.. Dengan eat came anda bisa merekam apapun yang ada pada layar anda dan bisa menga bisa mengabadikan moment-moment dalam chat Messenger anda.


Download


Split Came
SplitCamera adalah klon video freeware virtual dan driver video Capture untuk menghubungkan beberapa aplikasi dengan sumber video capture tunggal. Biasanya, jika Anda memiliki web kamera terhubung ke komputer Anda, Anda tidak dapat menggunakannya di lebih dari satu aplikasi pada waktu yang sama, dan tidak ada standar Windows opsi yang memungkinkan SplitCam driver. memungkinkan Anda untuk dengan mudah menggandakan video web kamera Anda dalam perangkat lunak conferensing seperti ICQ, Yahoo, MSN Messenger, atau apa pun ...

Download


Winrar 64x & 84x + Patch .rar

Download

AudioRecorderForFree.exe - 7.8 MB

Video



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...