Thank's For All


Assalamualaikum
Alhamdulillah Hirobbil Alamin. wahahahaha.. kali ini saya ingin berbagi kebahagiaan tentang blog ini yang akhirnya naik kelas 1.
Setelah 2 tahun saya telantarkan blog (tertanggal posting pertama 02/09/09)ini kemudian 1 bulan yang lalu memulai belajar kembali berkecimpung di dunia bloger dengan posting pertama pada 10/07/2011 tentang cara mendapatkan credit real IMVU,heheh... Sedikit Terkejut kemarin pada tanggal 9/8/2011 ane check Page rank di Rankwidget ada nongol angka 1 didepan,, hihi,, karena sedikit ragu saya cek kembali di prchecker dan Alhamdulillah tuh anga satu masih nongol. hahaha..
hohoho..mungkin masih tak sebagus blog-blog yang lain..hehe.. tp saya juga masih dalam tahap belajar ghehehe..V^_^ senangnya hati saya bagaikan anak SD naik kelas..wkekekke..(alay dah -__-)hohoho.. gpp lah daripada saya pendam perasaan senang ini ntar jadi kutil xixiix. mending saya ungkapkan disini wkekekek...
I just wanna say thanks for you all my friends, al my visitors, all my follower thanks for support my blog V^_^.
I Love You All.
hohoho..thx juga udah melangsingkan alexa Rank ane yang pada bulan juli lalu ane check sekitar 28jt sekarang molai menyusut jadi 3jt :D

-::- Tips Dikit -::-
*Suppot Your Friend,,hehe..Sesama Bloger klo bisa saling support dan mari berteman dengan sesama bloger,hohoho... kita support mereka.. mudah-mudahan mereka membalas dan mensupport kita. heheh.. klo g dpt suport balik mah brarti emng blm rejeki(anggap aja amal).xixixixi..